Sabtu, 13 Agustus 2011

Unlucky Dayy.. Ccd forever!!

            Astagaa!! Aku kayak mau mati aja dehhh.. Hari ini tepat hari sialku. Ccd forever dehh.. Emang yaa,, bagiku ini yg namanya hari Sabtu nggak lebih dari hari sial!! Kalian mau tau kesialan apa saja yang aku jalanin hari ini?? Nih aku ceritain,,

Berawal dari bangun tidur. Busett dahhh,, gue bangun kesiangann!!! Mati deh loee!! Dan matinya lagii,, tuh kunci dapur lagi error, Boo.. Padahal anduk, sepatu adikku nangkring disana semuaa!! Astajimmm... Kampret begeteeeee... Terpaksa aku pinjem anduk Papa. Adikku juga izin dlu gara* tuh pintu betah aja tutup*pan. Pas*san aku lagi pusing.. Lengkap dehh paginyaaa..

Sampe sekolah,, lapangan indoor di sekolahku lagi dipake. Padahal jam pertama Olahraga. Kamprettttt....... Uhkkk!!! Akhirnya kami mutusin latihan di alun*,, padahal jauhh bgtt,, Boo!!! Dan aku baru inget kalo aku lupa bawa minum and duit. Haduhhh,, lengkap sekaleeee... Dan dengan terpaksa aku minta minumnya temenku. Mekas banget kann?? Nyampe di sekolah,,, aku langsung ganti baju bebas. Karna hari Sabtu biasanya pake baju bebas. Mmm,, ya ampunnn!!! Hausnya tiada tara. Sempet bingung cari pinjeman duit 3000. 2500 buat beli ADES, 500 buat telpon. Untung Joy baikk,, aku dipinjemin 3000 deh!! Tapi tetep ajaaa!! Ngutang donk guee??? Padahal aku paling benci ngutang. Terpaksa dehhh,, daripada mati kehausan. Nggak sampe situ aja,, pass jam PD (pengembangan diri)

Pas giliranku nyanyi nihh (yaa aku kan ikut PD Band),, parah dehh falsetku nggak keluarr!! Gara*nya aku flu and suaraku habis. Jadi pass falset (karena aku nggak mau maksa) jatohnya nggak ada suaranya. Malu beratt,, Boo!! Pulang sekolahhhh....

Aku uda telpon Papa,, suruh nunggu jam stengah 1. Padahal waktu itu jam 12. Ya ampunn,, nunggu jam setengah satu kayak nunggu setaon aja dehh... Salah aku serasa MAMONG sendirian didepan sekolah. Tiada duit, tiada temann.. U.uu..uuuu....... Melas dehhh akuuu!! Dan lewat jam setengah satu aku belum dijemputt!! Wadahhh,, nggak kurang lengkap apa penderitaankuu??? Salah aku diliatin temenku lagi. Mana dia laki lagii.. Bukannya apa.. Kalo mukanya biasa sih nggak papa. Nah ini?? Mukanya kayak ngeledek gue bangett!! Gimana nggak kesell?? Akhirnyaa setelah berdoa terus-menerus aku dijemput. Aminn.. Akhir dari penderitaanku ini.

Uda yaa,, sampai sini ajaa!! Tanganku uda keriting nihh.. Kapan* kita curhat lagii,, Okee!!
\

1 komentar: