Minggu, 14 Agustus 2011

Cerita dikit yaaa?? Maaff,, capekk..

            Haduhh,, maaf yaa semuaa!! Aku telat nihh curhatnya. Maaf yaa.. (mau ramadhan lhoo!! Harus saling memaafkann!!).
            Hari ini ada beberapa kejadian menyebalkan, terutama waktu malam.
            Malam ini aku baru selesai mengerjakan tugas PKN. Yaitu mencari Profil 3 Perjuangan sebelum dan sesudah tahun 1908. Ditulis tangan pulaa!!! Nggak kebayang kan gimana keritingnya tanganku?? Dengan pengorbanan air mata yg menetes akhirnya aku bisa menyelesaikannya. Tepat waktu. Untung saja aku juga sudah selesai belajar Matematika dan Fisika untuk UH besok. Walaupun nggak hafal* skali sihh.. Nggak papa dehh,, yg penting masih ada yg nyantol. Hwehehee.. :D
           Maaf lagi nih, Guys!! Hari ini aku nggak bisa cerita banyak. Aku cuma cerita dkit. Soalnya aku capek. wkwkk.. :D. Tapi bersyukur kauu!! Aku masih berbagi kisah.
           Tau nggak sihh???? Modemku itu tadi pagi nggak conect. Ampe sore pulaa.. Padaha; aku uda ngebet kerja tugas. Mau ke Gereja soalnya. Huhuhuu :'(,, tapi sayang nggak bisa. Yang pergi cuma Papaku. Karena tugasku yg emang lagi numpuk banyak. Yahh,, biasalahh.. Kalo anak* remaja kayak aku ini kan sukanya molor kalo kerja tugas. Nggak ada kata nyicil dalam kamus kami. Yang ada cuma kata, "Nanti aja." wkwkwkk.. :D

Uda yaa??? Aku mau ngepost tugas*ku yg ada di file. Sekalian buat ngasih info ke kalian. Jangan lupa baca yaa.. Eh, yg pada punya blogger juga, follow blogku donkk..!! Sekarat nihh.. Isi votenya juga yaa.. Dimohon pilih yg Menarik sekali.

Sankyu, Guyss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar