Kamis, 18 Agustus 2011

Cinta nggak butuh Alasan kann??

Cinta nggak butuh alasan kann??
Seenggaknya itu yg aku dengar. Memang benar kan?? Cinta itu nggak pernah butuh alasan. Sebagian besar orang ketika ditanya, "Kenapa loe suka ama dia?" pasti jawabnya, "Nggak tau."
Iya kann??? Aku benar kan..

Kata buku sih ginii..
Love doesn't need a reason
If love need a reason, 
and when reason is lost, 
then love will also disappear with him\


Woww!! Dalem bgt kann?? Itu lah yg lagi aku rasakan. Aku lagi suka sama cowok, tp aku juga nggak tau kenapa aku suka sama dia. Anehh bgt. Seperti kata* tadi. Love doesn't need a reason. Cinta tidak membutuhkan alasan. Kita menyukai seseorang dari dalam hati kita, bukan dari dalam mulut kita.

Jadii.. Kalo kalian suka sama cowok/cewek dengan berbagai alasan, misalnya karena di ganteng, tajir, terkenal, pinter, jago olahraga, kapten basket, drummer sekolah, kapten sepakbola. Hahahaa.. Itu jelas ngefans namanya. Bukan suka atau yg lebih parah "CINTA"

So,,,,
pikir-pikir dulu deh apa loe suka sama dia karena hati atau karena berbagai alasan yang nggak penting?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar