Jumat, 12 Agustus 2011

Koreanlovers Wanna be bangett!!

            Nggak sedikit orang yang suka and ngefans sama aktor* and aktris* KOREA. Apalagi sama Boys/Girls band and personil*nya. Termasuk aku. Tapi kalian tau nggak?? Sebenernya dulu aku nggak sama sekali tertarik sama yang namanya FILM KOREA. Malah dibilang,, aku nggak suka banget film KOREA!! Tapi apa kalian tau,, kenapa aku sekarang malah jadi koreanlovers yg wanna be bangett..
           Berawal waktu aku lagi seneng-senengnya nonton Indosiar.Dikarenakan ada sinetron* menarik disana. Diantaranya,, Nada Cinta, Arti Sahabat, Dia Anakku (uda tamat), and Sinetron* siangnya. Karena itu aku ngeliat iklan* acara Drama Korea baru. Sebelumnya sihh aku sempat ngikutin Drama Korea yg Cruel Temptation, tapi nggak dari awal, dari sampai ending kokk..!! Aky mulai ngeliat iklan Naughty Kiss,, and Hana Kimi. Menurutku sihh kayaknya bagus. Akhirnya jadi ngikutin dehh.. Waktu Naughty Kiss mau habiss,, aku juga liat iklannya Dream High. Aku jadi penasaran nonton.. Tapi waktu itu aku berpikir kalo Dream High nggak sebagus Naughty Kiss. Eh ternyata dugaanku salah besarr!! Justru Dream High lebih bagus daripada Naughty Kiss. Hal itu pula yang bkin aku jadi kepincut sama Kim Soo Hyun..
          Aku mulai cari* info soal Korea. Aku juga langganan blogger Awan Setya. Salah satu Blogger yg Korea abiss.. Aku cari* info dan akhirnya bkin Blogger ini. Emang sihh,, Bloggerku ini nggak bagus* amat. Tapi paling enggak berisi lahyaooo....


Dannnn *TAMAT*.. Sampai sini aja deh aku cerita. Anggap aja tamat,, dan kalo bersambung itu masih mungkin. Makasih yaa uda mau baca Entriku. Makasih juga uda mau buka bloggerku dan cari* info disini. Stay enjoy with your life, Guys. Dadahhh... :)

1 komentar:

  1. nggak tertarik koment nihh?? U..uhhh..
    Sayang dehh,, aku ngarep bgt padahal!!

    BalasHapus