Jumat, 26 Agustus 2011

Tentang Cinta


Ini semua tentang cinta
Ini semua tentang engkau
Bagian dari masa lalu
bagian dari kenangan yang masih tertinggal
Yang masih dengan jelas ku lihat, ku rasakan
Betapa sakitnya

Aku sadar..
Aku seperti bunga yang terbuang
Aku sadar..
Aku ini tidak dibutuhkan?

Bagaiman rasanya?
Mencintai sesorang dengan sepenuh hatimu,
Tapi dia malah menohokmu!
Dia malah menghindarimu!
Dia malah menganggapmu angin lalu!
Dia malah dengan senangnya mengakui bahwa di menyukai seorang wanita,
Yang tentu saja bukan kau!

Bagaimana rasanya?
Sakit..

Aku seperti mau menangis
Aku seperti tidak bernafas lagi
Aku seperti bunga yang terbuang, dan kemudian tak kau hiraukan lagi

Aku ingin pergi!
Pergi sejauh mungkin!
Aku ingin berlari!
Sampai tak kau temukan jejakku lagi

Aku menyadari
Arti cintaku selama ini
Semua sia-sia
Melihat matamu aku muak
Ingin rasanya aku menangis
Tapi bagaiman bisa aku menangis di depanmu?
Kecuali jika aku ingin merendahkan diriku sendiri

Aku seperti mati
Aku seperti sakit
Aku seperti bunga yang layu

Aku sakit!
Aku ingin menangis!
Tapi tidak boleh lakukan itu

Kau boleh menangis karena sahabat
Tapi kau jangan menangis,
Karena sesuatu yang sia-sia
Jangan menangis karena cinta!
Jangan menangis karena cinta!
Jangan menangis karena pedih yang kau rasakan saat ini

Cinta memang buta
Cinta memang memuakkan
Cinta memang menyakitkan
Cinta memang bisa membunuhmu!

Tapi cinta itu indah
Tapi cinta itu bahagia
Karena cinta rela berkorban
karena cinta menangis
kau akan bahagia
Kau akan dapatkan hatimu!
Kau akan tersenyum
Sampai saat Malaikat datang menjemputmu
Cinta
Cinta
Sesuatu yang tak dapat kau sentuh
Sesuatu yang tak dapat kau lihat
Tapi cinta
Sesuatu yang dapat kau rasakan
Sesuatu yang akan membuatmu tersenyum
Sesuatu yang akan membuka matamu akan segalanya!

Cinta
Cinta
Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar