Kamis, 25 Agustus 2011

Masih tentang Cinta..

            Haii.. Mau cerita lagi nihh.. Topiknya sama kayak yang sebelumnya. Tapi sebelum cerita, aku mau minta maaf dulu. Coz sekarang aku jadi jarang curhat di blog. Maklumlahhh.. Orang sibuk. Hahahaaa..
           Nih aku punya puisi,, Nyontek sihh.. Drai novel "Separuh Bintang"
           Uda pernah baca belum?? Belum yaa.. Oke, aku kasih tau puisinya..

Cinta datang disaat yang tidak terduga
Pada orang yang tidak terduga
Di waktu yang tidak terduga
Bahkan di tempat yang tidak terduga..


Cinta tidak membutuhkan alasan..
Jika cinta membutuhkan alasan,
Ketika alasan itu hilang,
Maka cinta juuga akan hilang bersamanya..


Berkali-kali aku mencoba mencerna kata-kata ituu. Tapi otakku sudah terlanjur buntu saking begonya akuu..
Aku bingung. Cinta tidak membutuhkan alasan?? Haa?? Haa??

Aku bisa cukup mengerti  perasaanku selama ini. Jujur.. kalo disuruh ngaku ya, ini buka CINTA. Bukan sama sekalii!! Kalo kalian mau tau kenapa?? Karena aku sendiri juga sadar. Sejak kapan aku menyukainya? Sejak MOS.. Karna di OSIS juga. Dan sebelum itu, aku nggak pernah punya feeling apa* ke dia. Malah cenderung sering ku'jelek*kan. Tapi dasar kualat, aku malah jadi suka sama dia.

Dan aku juga sadar.. Kenapa sih aku suka sama dia?? Karena diiaaaa............. KARENA DIA TENAR!!!
JEDERRR!!!! Itu alasan yang nggak mutu bgt kann?? Tapi aku nggak tau lagi harus pake alasan apa. Alasan yang kau tau cuma itu. Satu itu thokk!!

Jadi,, itu bukan cinta donk namanya?? Terus apaa???
Arghh.. CINTA itu emnag MEMUAKAN!!! Aku mungkin akan lebih bahagia kalau saja aku tidak pernah merasakan cinta. Tapi apa dayaa,, justru itu yg membuatku semakin sadar, Hidup.. Tanpa CINTA??? Nggak ada artinya... Sama dengan MATI!! Life without Love like with DEATH.

Nih ada juga puisi buat kaliann///
Jrengg...jrenggggg............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar