Kamis, 25 Agustus 2011

"Separuh Cinta yang Hilang"


Maafkan aku..
Melihat butir-butir air mata dari pelupuk matamu
Membasahi pipimu yang merona
Tak sanggup untukku
Menerima kenyataan,,
Bahwa aku telah pergi

Maafkan aku..
Membuatmu menangis
Habiskan air matamu hanya untukku
Seorang yang hanya bisa memendam perasaannya
Dan pada saat cinta itu akan terlepas dari mulutku
Takdir menutup kembali harapan yang telah aku mimpikan
Bersamamu

Mungkin sekarang kau sedang menangis
Mungkin sekarang kau sedang tertawa
Mungkin juga kau sedang sakit
Itu semua karena aku


Kau harus memulainyaa!
Kau harus belajar...
Menerima kepergianku..
Tulis kembai lembar ceritamu
Dari awal kisahmu
Sampai ahir kisahmu
Tanpa aku
Tanpa aku


Maafkan aku..
Maafkan atas cinta yang kuberikan
terlambat untukmu
Bibirku yang dingin
Hanya dapat mengucap kata maaf
Tanganku yang beku pun
Tak sanggup menulis kata-kata indah untukku

Hanya ini yang terjadi sekarang
Hanya Kau yang berdiri sekarang
Menopang segala rasa sakit
Tapi masih ada mimpi!
Ada harapann..
Dan kau masih bernafas
Semua bisa berubah!
Tak harus diam seperti detik ini, menit ini, jam ini

Denting lagu ini
Akhiri semua kisah hidupku
Kini giliranmu
Memulai semuanya kembali

Mungkin kau tidak bisa memutar waktu
Mengembalikan aku disisimu
Tapi kau bisa mengubah segalanya
Mengembalikan orang yang kau sayang
Dalam bentuk yang baru
Yang mungkin,,
Akan lebih baik dariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar