Jumat, 12 Agustus 2011

Cerita Gue - Part 1

Heyy youyouyouuuu!! Koreanlovers wanna be kayak akuu!!
Ayoo tunjukkan aksimu kalo kamu emg ngaku* suka KOREA!!


wkwkk.. :D Uda mirip gaya penyiar radio nggakk?? Hahahaa.. Bercanda. Aku bingung mau cerita apa. Tapi yg pasti aku masih nunggu City Hunter dan Dream High season 2 yg terbit Januari nanti. Semoga ku bisa jadi yg pertama pinjem. Paling nggak urutan ke-5 juga nggak papa. Asalkan bukan urutan ke-100. Waduhh,, bisa mati aku. Oh yaa,, numpang promosi, Guys. Kalo kaliam pengen liat blogger'q yg laen, ada tuh dii www.gudangceritaditha.blogspot.com. Disitu khusus ngepost beberapa cerita* aku yg emg ngaret bgt nglanjutinnya. Kalo mau bertamu, silahkan. Tapi aku jarang buka. Oh yaa,, kalo kalian juga Idolaciliklovers berarti kita saudara donkk..!! Aku juga ICL sejati. Aku jadi admin disalah satu fbfc, Persahabatan Couple-Icil. Temennya sih uda 2.500 keatas. Lumayan dehh.. Disitu juga ada cerita buatanku asliii.... Kalian bisa baca di catatan/notes. Klik link ini aja.

Duhh,, aku banyak ulangan nihh.. Kasih bocoran donkk..!! Hahaha.. Bercanda doank.
Tapi suerr ddehh kewer-kewerr ampe mblewerr aku emg banyak Ulangan. Mulai dari Seni Budaya, Matematika, Bahasa Indonesia, PKn, Ekonomi, Akuntansi, dan masih bayak lagi, Guys. masih ditambah harus kerja tugas PKn yg bejibun bgt. Tulis tangan pula. Tau nggak tugasnya apa?? Menulis 3 perjuangan tokoh sebelum tahun 1908 dan sesudah tahun 1908. Bisa bantuin nggakk??? Kalo bisa email aku aja di ditz.girl27@yahoo.com, ditha.putrin@yahoo.com, ato gmail dithaharimurti@gmail dteng. Saya ucapin matur nuwun. Hehheeeheheeee....

Oh yaa?? Pada nonton Marry is Out At Night sama Secret Garden nggak?? Aku nggak rajin nonton. Soalnya nggak terlalu suka. Marry is Out At Night cm nonton 3 episod yg aku lupa episod berapa aja. Dan Secret Garden cuma 2 episod. Parahh kannn?? Yaa jangan dipaksa juga, orang akunya nggak suka. Tapi aku bisa akui kalo Secret Garden ceritanya bgus. Tentang cewek ma cowok yg bertukar jiwa. Keren juga yaa..

Eh,, uda dulu yaa!! Kapan* kita cerita* lagi. Makasih uda baca dan makasih uda koment. Makasih uda mampir di bloggerq dan isi votingnya. Eitzz,, tapi kalian pilih yang Menarik sekali kann???

1 komentar: