Senin, 31 Oktober 2011

Unlucky Day

Rasanya aku mau mati aja kalo disuruh berurusan sama hari ini. Tau deh, pokonya aku hari ini sial bangett!!
Dari pertama pagi hari, tiba-tiba aja, nggak ada angin nggak ada ujan nih, eh tau tau aku kena pileg!
tau juga yaa, waktu aku sampai sekolah. pas aku cek, eh taunya aku lupa bawa kotak pensil!! Kebayang deh, padahal hari ini Ulangan MATEMATIKA. Dan kalian tau, bagi anak yang gaga bawa alat tulis lengkap apalagi penggaris harus beli!! Yah, daripada nangti aku beli sekarang aja. dan begonya aku, aku malah beli lengkap bolpen, setip, pensil dan penggaris! Ya ampun, kesambet setan apaan sih gua bisa sesial ini!
Dan totalnya, Rp 7.500 !! Yupss,, sanguku cuma 7.000. Jadi terpaksa aku pinjem ke temenku 500. Habis deh ni uang sangu, wah wah wahh....
Waktu Ulangan Keramat nih, aku bukannya sbuk ngerjain malah sibuk sama ingusku yang mau mbeler terus. Padahal aku cuma bawa 2 tissue. Dan karena gag bawa kertas ulangan, jadi aku minta kertas ulangan ke temenku. Dan gobloknya aku, aku cuma minta 1 Kertas! Padahal harusnya 2 Kertas! Terpaksa pas ngerjain aku sesel2 deh jawabannya. Abis gitu aku lupa cara ngerjainnya lagi. Wuahhhhhhh.....
Dan waktu istirahat, aku cuma ngekor temen-temen ke kantin, pas baliknya aku kesandung di tangga. Sumpe dehhh,,,,, nyiksa banget gue di ketawain temen-temen lagi. Hohh,, !!
Untungnya, waktu pulang sekolah aku dijemput duluan. Jam 2 sihh.. Tapi gpp deh. Dan untungnya juga, aku nggak sampe mati kelaparan gara-gara nggak makan. Padahal paginya cuma sarapan roti abis 4 potong. Ih, wow!!

Ya udah, segitu aja dulu. tar kapan-kapan kalo ada cerita seru, aku posting lagi deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar