Sabtu, 29 Oktober 2011

Tentang Kau, yang Kusayangi atau yang Kucintai

"Aku lebih memilih merelakan orang yang aku cintai demi orang yang aku sayangi. Daripada merelakan orang yang aku sayangi demi orang yang aku cintai."


"Melihat orang yang aku sayang bahagia sudah lebih dari cukup walaupun hatiku sakit. Tetapi melihat orang yang aku sayangi sakit hati, membuat hatiku lebih sakit lagi."


"Menyayangimu bagaikan memeluk boneka. Tetapi memilikimu bagaikan memeluk bulan."


"Hatiku gelap karena tak bisa memilikimu. Tetapi melihat hatimu terang bisa menyinari hati yang gelap walaupun tak selamanya."


"Melihat orang yang kita cintai bahagia lebih baik. Meskipun Dia bersamanya, bukan bersamamu. Daripada melihat orang orang yang kita sayangi patah hati."


"Cinta Pertama memang tidak bisa dilupakan. Cinta Pertama adalah Cinta Abadi yang akan selalu dikenang dalam hidupmu. Dan Cinta Terakhir, Dialah yang akan menggantikan Cinta Pertama. Untuk hidupmu dan sampai akhir hayatmu."








NB : Cinta beda sama "Suka". Gue suka sama Loe. Gue cinta sama Loe beda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar