Jumat, 28 Oktober 2011

Novel terjemahan LOLITA (download)



Huww,,, aku nggak tau ini novel cerita fullnya kayak gimana, Yang pasti aku baru aja download dari info di salah satu situs dan belum selesai. Waktu aku baca cerita singkatnya katanya,

Novel ini bercerita tentang sebuah kisah cinta yang abadi. Novel ini termasuk satu diantra tig novel paling berpengaruh didunia. Dan bercerita tentang sebuah kekuatan cinta yang besar. Novel ini akan selalu dikenang sepanjang masa (menurut si penulis blogger). Novel ini sejenis novel terjemahan yang BEST SELLER, karya Vladimir Nabokov.

Aku sudah selesai mendownload masih dalam masa membaca novel ini. Di halaman 1, aku menemukan deretan kalimat yang mempunyai arti yang sama, "memuji Lolita". Aku nggak tau, tapi yang pasti yah, namanya juga novel terjemahan, kata-katanya nggak se'sreg novel teenlit yang biasa aku baca. Sedikit lebai sih kataku. Tapi, mumpung bagus yah download aja dehh...

Dan kalo kalian mau membaca novel terjemahan ini dalam bahasa Indonesia, tinggal klik disini, Lolita - Vladimir Nabokov

1 komentar:

  1. Salam kenal! :D

    Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    BalasHapus