Sabtu, 29 Oktober 2011

Tuhan Aku Pasti Bisa Seperti Nayla

Sebuah permohonan, dan curhatan seorang gadis berusia 8 tahun. Dalam kehidupannya yang dikutip dalam diarynya. Semoga bisa menjadi panutan, dan pegangan bagi kita semua. Dan juga bisa memberi manfaat walau sekecil apa pun. 



Tuhan, mengapa hidup dan cobaan berat ini kau berikan kepadaku?? Padahal cobaan ini terlalu berat bagiku.. Tetapi, meski begitu aku akan tetap menjalaninya. 


Tuhan berilah aku kekuatan dan iman yang kuat agar dapat menjalani hidup ini Ya Tuhan. Meski teman-temanku benci padaku aku akan tetap melaju untuk mendapatkan Surga.


Tuhan betapa sulitnya hidup di dunia ini, sampai-sampai kami menjadi susah seperti ini.


Tuhan moga-moga aku dapat berbahagia kembali di masa depanku.


Tuhan seberapa pun aku ke sekolah dengan sepatu yang bolong aku akan tetap pasrah,
 karena aku yakin pasti suatu saat aku akan berhasil untuk meraih keinginan, cita-cita, dan membuat orang tuaku bangga atas semua usaha yang selama ini aku yakin-yakin kan.


Tuhan semoga saja aku dapat berhasil menjadi orang yang sukses dan terkenal, karena aku akan selalu yakin akan kelemah-lembutan, dan besarnya kasih cinta-Mu Tuhan.


Tuhan moga-mogahan aku bisa seperti Nayla yang selalu berjuang untuk mencapai puncak keberhasilan. Tuhan aku pasti bis aseperti Nayla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar