Selasa, 31 Januari 2012

Penampilan Kim Soo Hyun di The Moon EmbracingThe Sun raih rating tinggi




Setelah memasuki beberapa episode awal yang menayangkan aktris dan aktor cilik, akhirnya sosok Kim Soo Hyun pun muncul di serial "The Moon Embracing Sun". Daya tarik aktor yang pernah membintangi "Dream High" (2011) itu pun berhasil menarik perhatian penonton. 

Ini terbukti dengan rating tinggi yang diraih episode tersebut yakni sebesar 24,9 persen. Episode keenam serial itu menampilkan sosok berwibawa Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Raja Lee Hwon yang berwibawa. 

"Mulai episode keenam, aktor dan aktris dewasa akan mulai muncul sehingga membuat serial ini semakin menarik dan populer," ujar pihak produksi "The Moon Embracing Sun". "Kim Soo Hyun menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa, ia terlihat menonjol sejak syuting hari pertama. Kehadirannya memang menarik perhatian penonton." 

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang Pangeran Yang Myung dan Lee Hwon (Soo Hyun) yang saling memperebutkan tahta kerajaan di era dinasti Joseon. Lee Hwon kemudian jatuh cinta pada seorang dukun wanita bernama Soo Hyun yang diperankan oleh Han Ga In ("Bad Boys"-2010). Soo Hyun sebenarnya merupakan cinta pertama Pangeran Hwon sebelum ia hilang ingatan. 

Sejumlah bintang ikut memeriahkan serial ini diantaranya Han Ga In ("Bad Boys"-2010), Jung Il Woo ("49 Days"-2011) dan Kim Min Seo ("Sungkyukwan Scandal"-2010). "The Moon Embracing Sun" ditayangkan di stasiun MBC dan akan diproduksi dalam 20 episode. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar