Selasa, 31 Januari 2012

Kesalahan Fatal Kim Soo Hyun yang membuat gelak tawa




Penampilan perdana Kim Soo Hyun di serial "The Moon Embracing Sun" mungkin berhasil meraih rating tinggi. Namun tidak lama setelah itu, foto-foto kesalahan dalam episode keenam serial tersebut beredar di internet. Foto ini berhasil memancing tawa para penggemar karena kesalahan tersebut sangat banyak tanpa ada yang menyadarinya. 

Rangkaian foto itu menampilkan dua buah gambar yang menunjukkan satu adegan yang sama. Usut punya usut, ternyata adegan tersebut dibuat dalam tempat dan waktu yang tidak sama. Selain itu, pihak produksinya rupanya tidak terlalu memperhatikan detail adegan tersebut. 

Sehingga, meskipun menampilkan satu adegan, perbedaan settingnya sangat mencolok. Dalam foto tersebut, banyak sekali benda-benda yang berbeda. Jarak duduk para karakternya juga tampak tidak sama. 

"Aku menonton episode ini tapi tidak menyadarinya," komentar salah seorang fans. "Itu seperti mereka melakukan syutingnya dengan jarak waktu 5 bulan dan telah melupakan letak barang-barangnya." 

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang kisah Pangeran Hwon (Soo Hyun) yang harus berpisah dengan cinta pertamanya, Yeon Woo. Yeon Woo diceritakan hilang ingatan dan kemudian menjadi seorang dukun. Pangeran Hwon juga harus bersaing dengan saudaranya, Yang Myung, yang ingin merebut tahtanya. 

Serial tersebut ditayangkan di stasiun MBC sejak awal Januari 2012. Serial yang diadaptasi dari novel karangan Jung Eun Kwol ini diarahkan sutradara Kim Do-hoon dengan naskah tulisan Jin Soo-wan. "The Moon Embracing Sun" juga dibintangi Han Ga In ("Bad Boys"-2010), Jung Il Woo yang dikenal sebagai malaikat di "49 Days" (2011) dan Kim Min Seo, pemeran pelacur Cho Sun di "Sungkyukwan Scandal" (2011).

Simak fotonya berikut ini: 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar