Selasa, 31 Januari 2012

Kim Soo Hyun main di The Thieves

Annyeonghaseyo, chingudeul!
Chingu, lama ya kita udah nggak posting kayak gini. Jadi kangen deh.. Eh, Chingu. Ditha mau bahas tentang KIM SOO HYUN nihh... Heheheee..

Udah siap belum? Kita mulai yah,,



Kim Soo Hyun. Pastinya chingu tidak asing lagi dengan nama ini. Kim Soo Hyun, salah satu aktor Korea Selatan yang terkenal lewat drama "Dream High" nya. Disini kita bukan mau bahas sejarah Kim Soo Hyun (karna aku udah posting itu) tapi kita mau bahas tentang berita terbarunya Kim Soo Hyun.


Thieves adalah film yang baru akan diproduksi dan kabarnya akan mengambil seorang pemain yang berdarah muda. Kim Soo Hyun, yang telah berhasil dalam memerankan karakter Song Sam Dong dalam 'Dream Hight', akan bergabung dalam film ini, 'Thieves'.

Walaupun masih muda tetapi Kim Soo Hyun sangat berbakat (setuju), disini dia akan bergabung dengan Lee Jung Jae dan Jeon Ji Hyun, yang tergabung dalam 'Korean Ocean Eleven'.

Sebuah tim pemcuri dari Korea berjumlah lima orang akan bergabung dengan empat pencuri di Macau. Lee Jung Jae akan berperan sebagai Popeye, bos dari tim Korea, dan seorang yang memiliki spesialisasi dalam memasang kawat (?). Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Zampano, anggota tim termuda.

Jeon Ji Hyun memainkan peran Anycall, seorang spesialis tali. Mungkin dapat dilukiskan sebagai 'grease men', dapat diartikan bahwa dia dapat keluar dan masuk kemana saja. Kim Hye Soo bermain sebagai Pepsi, seorang penyelamat legendaris, dia tidak pernah memegang apapun untuk menjaga agar dia tidak merusaknya.

Kim Yeon Seok berperan sebagai Macau Park, seorang spesialis dalam blueprints, dia akan menjadikan semua pencuri menjadi hebat bersama. Juga ada Oh Dal Soo dan Kim Hae Sook.

Thieves didirekturi oleh Choi Dong Hoon (Tazza, The Big Swindle, Jeon Woo Chi), dan rencananya akan syuting pada bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar