Jumat, 23 Desember 2011

Hyoyeon Siap Tinggalkan karir demi cinta?


Perkembangan Hyohyeon mirip banget sama metamorfosisnya kupu-kupu, pelan-pelan akhirnya menjadi cantik. Saat pertama kali muncul dalam single perdana SNSD yang bertajuk Into The New World, baru di album Run Devil Run dan Oh! kecantikan Hyohyeon terlihat jelas, meski ada rumor dia melakukan operasi plastik. Untuk urusan fashion pun, cewek ini sempat dibilang fashion terrorist-nya SNSD karena penampilannya yang enggak ok. Tapi kini, cewek tomboy ini udah bisa tampil stylish.
Tomboy tapi suka dance, itulah Hyoyeon SNSD. Makanya enggak aneh, kalau latihan, dia lebih suka masuk kelompok dance cowok. Dia juga enggak terlalu akrab dengan teman-teman lainnya seperti Tiffany, Yuri, Sunny, Taeyeon, Seohyun, Jessica, Sooyoung, YoonA. Justru dia mengaku lebih akrab dengan Nicole KARA, Jaebum dan Junsu 2PM.  Sebelum masuk SNSD, cewek bergolongan darah AB ini bergabung di sekolah tari terkenal di Korea Selatan yang mengkhususkan berba­gai gaya hip hop. Selain dance hip hop, cewek kelahiran 22 September 1989 ini juga pernah belajar dance bernuansa jazz dan latin pada koreografer ternama seperti Kim Hye Rang dan Kwang Hoo.  Selama menjalani trainee, bukan hanya mendapat pelatihan dance saja, Hyoyeon pun sempat dikirim ke Cina untuk belajar bahasa Mandarin bersama Siwon Super Junior.
Hobi Masak
Waktu kecil, Hyoyeon mengaku sering kena hukum push up dan sit up oleh ayahnya kalau bicara terlalu keras di tempat umum. Walaupun semasa kecil dididik rada keras, cewek yang punya 14 tindikan ini ternyata paling jago masak di antara delapan teman lainnya di SNSD. Seohyun dan Sooyoung adalah langganan tetapnya untuk minta dibuatkan masakan. Kemahirannya yang satu ini juga diketahui oleh teman-teman lainnya satu manajemen, seperti Junsu 2PM yang pernah menulis di note thanks-nya minta dibuatkan masakan…. Meski tomboy, Hyoyeon termasuk ‘orang rumahan’, lho. Buktinya, dia personil yang paling rajin membersihkan rumah dan living room-nya di dorm. Dia juga suka banget nyuci bajunya sendiri, makanya dia mendapat julukan Laundry Girl.
Siap Tinggalkan Karir 
Soal cowok, Hyoyeon memimpikan cowok yang pekerja keras, enggak memiliki kelopak mata ganda (sering begadang kali, ya?) dan memiliki rasa humor yang baik. Setiap malam, Hyoyeon sering kali memimpikan cowok itu.
Siapa sih cowok yang berhasil menaklukkan hati cewek cantik ini? Banyak yang menyebutkan bahwa Hyoyeon kini sedang dekat dengan aktor Lee Jong Suk, pemeran Sun dalam Secret Garden. Dan gosipnya sih, Hyoyeon bakal menikah dini, lebih dulu dibanding personil SNSD yang lain. Hyoyeon sendiri pernah bilang, dia rela meninggalkan karier demi cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar